Selasa, 03 Maret 2015

Wifi password hack

Hacker meresahkan pengguna internet."Hacker" tak asing lagi untuk semua pengguna setia internet mulai kalangan anak-anak sampi orang dewasa, di zaman globalisasi ini banyak sekali teknologi yang di ciptakan manusia termasuk "internet",dan seperti kata pepatah
 "dimana di tegakan kebenaran pasti ada keburukan yang meliputinya". Di lingkungan msayarakat pasti kalian sudah mengenal yang namanya pencuri bukan?.
Demikian dengan Hacker secara kasar hacker nisa di anggap sebagai pencuri, namun tidak semua hacker berpikiran jelek seperti itu, karena sebagian ada hacker yang di bayar untuk melakukan pertolongan kepada pengguna yang memiliki account tertentu namun dia lupa akan password ataupun usernamenya !. Nah di situlah peran hacker untuk membuka secara diam-diam directory sebuah Website, Blog dan lain sebagainya. Memang sebagian besar hacker di anggap merugikan tetapi unutuk mencegahnya perlu belajar bahasa pemrograman untuk membangun proteksi yang aman dan terjamin.

Setelaha kalian membaca teks diatas adakala kita memerlukan koneksi internet, namun dalam posisi tersebut kita tidak punya konesi sedikitpun untuk terhubung dengan internet. Disini saya menyediakan aplikasi untuk mengetahui password Wifi orang lain.
"Wifi password hack" di gunakan untuk mengetahui password pada SSID seseorang yang berlangganan internet. untuk downloadnya silahkan download di bawah ini !!

"WHv3.rar" download !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar